Aplikasi Anti Virus Hp Android Terbaik Tahun Ini

Aplikasi anti virus - Kali ini kami akan mengenalkan aplikasi anti virus android terbaik tahun ini. Apa sajakah aplikasi anti virus hp android gratis yang ada pada playstore ? Para pengguna smartphone android sepertinya semakin terus mengalami peningkatan penggunanya di tanah air kita ini. Sehingga sekarang ini semakin banyak aplikasi yang ada pada google play yang telah dibuat oleh para developer hp android. Aplikasi anti virus pada handphone android sangatlah penting karena dapat mencegah salah satu maslah yang sering terjadi karena virus, contohnya hp android sering menginstal aplikasi sendiri secara otomatis.

Ketika kita sedang melihat pada google play store, aplikasi antivirus android yang gratis maupun berbayar terdapat puluhan bisa jadi mencapai ratusan disana. Keunggulan fitur / program akan berbeda- beda pada setiap aplikasi anti virus yang ada di playstore. Akan tetapi kita akan menjadi kebingungan ketika sedang mencari di google play, aplikasi anti virus apakah yang terbaik sehingga banyak di download disana.

Untuk mengetahui aplikasi antivirus hp android paling bagus di playstore dapat kita ketahui dengan ciri - ciri banyaknya angka download pada suatu aplikasi karena semakin tinggi rating aplikasi, sehingga aplikasi- aplikasi antivitus yang menempati angka terbanyak didownload oleh karena itu dapat masuk dalam kategori antivirus android terbaik 2016 pilihan pengguna. Namun daripada anda kebingungan mencari aplikasi anti virus tersebut, kami akan merangkumnya menjadi daftar aplikasi anti virus hp android terbaik tahun ini pada artikel kami kali ini.

Aplikasi Anti Virus Hp Android Terbaik Tahun Ini

Anti virus android terbaik


1. AVAST Mobile Security


Kita awali dengan anti virus Android yang cukup terkenal saat ini, ada AVAST Mobile Security yang dapat anda pergunakan untuk melindungi ponsel android anda. AVAST mempunyai fitur yang cukup lengkap sebagai antivirus untuk melindungi handpone maupun tablet android. Di dalamnya terdapat tampilan yang cukup mudah untuk dipahami dan dioperasikan pada layar hp android anda. Terdapat kelebihan firewall yang dapat anda pakai untuk mencegah penggunaan data yang tidak diinginkan dari sebuah aplikasi.

AVAST juga mempunyai scanner untuk filter ulang data -data yang ada pada hp android. Sekalinya aplikasi ini menemukan data atau program yang mencurigakan, ia akan memberikan peringatan yang  dapat anda tindak lanjuti. Selain bagus untuk digunakan pada handphone android anda, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. Akan tetapi versi gratisnya hanya memuat fitur-fitur mendasar. Sementara untuk versi berbayarnya tentu lebih lengkap dan eksklusif dari aplikasi sebelumnya.

2. Bitdefender Antivirus Free


Bitdefender Antivirus Free merupakan suatu anti virus Android yang juga mempunyai mode paling ringkas dalam melakukan pembersihan untuk ponsel Android. Aplikasi ini terbukti mampu memperingan kinerja ponsel. Sehingga anda tidak perlu root agar hp android tidak lemot. Pengguna cukup menginstal dari Play Store kemudian melakukan scanning dan aplikasi ini dengan sangat cepat akan melakukan “patroli” untuk mengusung sampah-sampah yang ada dalam penyimpanan Android.

Tujuan utama dari aplikasi ini adalah tentang pembersihan. Sebagai anti virus android gratis, aplikasi ini dapat dikatakan cukup dan memiliki fitur yang praktis. Meskipun demikian, jika anda ingin mempunyai fitur anti virus yang lebih lengkap, aplikasi ini sepertinya kurang cocok karena sebagai aplikasi antivirus yang biasanya satu pasang dengan anti malware atau physing tidak begitu lengkap.

3. AVG Antivirus Security


Setelah cukup sukses dari dunia PC, AVG Antivirus Security kemudian memunculkan versi anti virus Android dengan tampilan yang masih khas dan cukup mudah untuk dioperasikan. Tentu saja di dalamnya mampu memberikan proteksi dengan baik untuk data-data yang ada dalam ponsel anda. Versi gratis dari aplikasi ini sudah memiliki fitur standar yang bisa kamu pakai dengan mudah. Aplikasi ini juga tidak memberatkan kinerja ponsel.

Rating terhadap aplikasi ini cukup dinilai baik. Yang lebih menarik lagi, tiga fitur utama seperti antivirus, anti malware dan anti physing kemudian membuat aplikasi ini lengkap sebagai salah satu aplikasi untuk pelindung ponsel Androidmu. Kapan saja kamu ingin mematikan proses perlindungannya, cukup tekan dengan mudah tombol nonaktifkan antivirus ini. Semua orang sudah tahu bagaimana bagusnya aplikasi ini

4. Kapersky Internet Security


Kapersky Internet Security merupakan anti virus Android yang mengunggulkan kemampuan anti pencurian dan pengamanan yang baik untuk ponselmu. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis yang sudah menawarkan untuk fitur anti pencurian. Sehingga anda perlu repot - repot selalu mengaktifkan gps hp android yang membuat boros baterai.

Selain sebagai aplikasi anti pencurian, ini juga bisa menjadi antivirus android yang ampuh dengan kemampuannya menghalau berbagai aktivitas yang mencurigakan dari sebuah aplikasi. Desain tampilannya cukup memukau dengan dominasi warna tosca. Sedikit harus belajar untuk mengoperasikan aplikasi ini, namun secara keseluruhan tetap mudah dioperasikan setelah beberapa kali pemakaian.

5. Dr. Web Anti Virus


Aplikasi anti virus Android selanjutnya adalah Dr. Web Anti Virus. Aplikasi ini menawarkan program yang lebih lengkap. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan praktis. Aplikasi ini cocok untuk dipakai terutama fitur anti pencuriannya yang bisa melacak ponsel kamu saat hilang. Versi gratisnya menawarkan anti virus, anti malware dan notifikasi apabila ada pihak asing yang berusaha mengakses data dalam perangkat.

baca juga artikel menarik lainnya :
5 Merk Hp Android Yang Tidak Mudah Panas
Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 4G

Demikian artikel dari kami kali ini yang telah membahas mengenai daftar aplikasi hp android terbaik tahun 2016 ini. Semoga artikel kami dapat menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari aplikasi anti virus untuk hp android anda. Sekian dan terima kasih ..


EmoticonEmoticon