Review Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Hot Note X551 Terbaru

Hp Infinix Hot Note X551 - Vendor smartphone yang berasal China, Infinix telah resmi meluncurkan salah satu smartphone-nya dinegri tercinta kita melalui Handphone Infinix Hot Note X551 yang menyuguhkan Spesifikasi Infinix Hot Note X551 ampuh akan tetapi dengan harga yang dapat dijangkau. Bukan tidak mungkin merk ini dapat bersaing ketat dengan merk ponsel terkemuka lainnya, karena nama Infinix memang masih belum begitu kita kenal ditelinga kita.

Spek unggulan yang terdapat pada Hp Infinix Hot Note X551 cukup memikat hati, dimana fitur unggulan ponsel infinix ini terletak pada dapur pacu yang mengandalkan CPU 8 core alias octa-core yang kita padukan dengan RAM 2GB, selain kelebihan spesifikasi hp infinix tersebut terbenam pula baterai berdaya 4000mAh yang berani memberikan jaminan mampu bertahan selama 2 hari pemakaian.

Tidak hanya menawarkan daya tahan baterai yang dapat bertahan lama, handphone infinix ini juga didukung fitur pengisian daya yang cepat sering kita kenal dengan fast charging yang diklaim mampu mengisi daya 3 kali lebih cepat dari yang biasanya. Infinix menuturkan bahwa mereka sudah tahu betul kondisi dan smartphone seperti apa yang dibutuhkan masyarakat kita. Dari yang membutuhkan hp android dengan daya tahan baterai lama, sampai memiliki spesifikasi konektifitas yang lengkap dan cepat serta yang dapat digunakan untuk gaming serta multi tasking lancar.

Review Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Hot Note X551 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Hot Note X551


Spesifikasi Hp Infinix Hot Note X551

Harga Terbaru

Rp 1.599.000,-
Jaringan GSM-GSM Dual SIM
Layar 5,98 inci 1920 x 1080 piksel IPS LCD capacitive
Memory Memori Internal 16 GB, MicroSD up to 128 GB
Ram 2 GB RAM
Kecepatan Internet HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating System Android 5.1 Lollipop - XUI.
Processor / Chipset Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz
Kamera Belakang Utama: 13 MP, LED flash autofocus
Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Baterai 4040mAh fast charging


Berikut ini review spesifikasi samrtphone android infinix hot not x551 secara lebih lengkapnya :
1. Layar
  • Dari sisi desain tidak jauh beda dengan smartphone lain yang beredar di Indonesia,terlihat cukup elegan dengan sudut melengkung seperti produk Samsung. Layarnya termasuk besar untuk ukuran smartphone yakni 5,5 inchi sehingga agak kurang nyaman kalau dioperasikan dengan satu tangan.Layar sebesar itu sangat nyaman untuk menonton video ataupun bermain game.

2. Dapur Pacu
  • Performa apik Infinix Note 2 ini ditunjang oleh spesifikasi yang mumpuni seperti chipset MediaTek MT6753 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz yang didukung oleh RAM sebesar 2GB, GPU Mali-T720MP3, ROM 16GB serta dukungan slot microSD hingga 128GB. Dengan spesifikasi ini, Infinix Note 2 diklaim dapat menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking dengan baik dan lancar.

3. Konektifitas
  • Namun disektor konektivitas, ponsel cerdas bongsor ini belum mendukung jaringan 4G LTE, tapi setidaknya, perlengkapan konektivitas yang ditawarkannya cukup memuaskan, tengok saja, ada jaringan 3G HSPA, Bluetooth, GPS, WiFi dan dual microSIM dan port microUSB. Sebagai sumber daya, seperti yang sudah dijelaskan tadi, smartphone yang berbasis OS Android 4.4 KitKat ini ditenagai baterai berdaya 4000mAh.

4. Kamera
  • Sementara pada sektor kamera, Infinix Note 2 dilengkapi dengan kamera utama 13MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL S5K3M2 plus fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 2MP saja. Cukup untuk foto selfie dan membuat panggilan video.

Kelebihan dan Kekurangan Hp Infinix Hot Note X551

1. Kelebihan Hp Infinix Hot Note X551
Disamping itu kekurangan dari sisi OS ditutup sempurna oleh kapasitas baterai yang raksasa untuk ukuran smartphone yaitu Li-Po 4000 mAh sedikit diatas Alcatel Onetouch Flash Plus. Baterai sebesar itu menurut klaim Infinix bisa bikin anda tak perlu ngecash hape selama 2 hari dengan penggunaan normal. Kelebihan Hp Infinix Hot Note X551 adalah adanya slot USB OTG sehingga membuat ponsel ini dapat digunakan sebagai powerbank handphone kamu yang lain.

2. Kekurangan Hp Infinix Hot Note X551
Meski punya banyak kelebihan namun ada juga kekurangan yang terdapat pada android Infinix Hot Note X551 yaitu pada sisi jaringan. Meski sudah dukung dual simcard dengan jaringan 2G dan 3G akan tetapi sangat disayangkan belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Disamping itu juga kamera hanya dilengkapi 8 MP di belakang dan 2 MP di depan. Walaupun hanya untuk selfie ataupun groufie sudah dapat menghasilkan foto keren karena ada fitur wide angle 75 derajat.

Baca juga artikel lainnya :
Penyebab dan Solusi Mengatasi Baterai Android Dicas Malah Berkurang
Cara Mengatasi Baterai Hp Android Cepat Habis

Demikian artikel kami kali ini yang membahas tentang Review Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Hot Note X551 Terbaru, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda yang sedang mencari tahu tentang fitur kelebihan dan kekurangan dari hp android infinix ini. Sekian dan terima kasih ... 

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon