5 Merk HP Android Yang Tidak Cepat Panas

HP Android Yang Tidak Cepat Panas - Merk smartphone android yang tidak cepat panas apakah yang terbaru di bulan ini ? Pada sekarang perkembangan mengenai hp android sangatlah pesat contohnya saja meski memiliki ukuran baterai yang kecil namun mampu menampung puluhan ribu mAh. Akan tetapi masalah yang terjadi tetap saja baterai masih juga bisa panas. Sehingga muncul pertanyaan apakah yang menjadi penyebab handphone android cepat panas itu berasal dari baterai atau dari perangkat android itu sendiri ? Lalu apakah ada hp android yang tidak cepat panas ?

Mungkin saat ini anda pernah membeli atau mungkin malah sedang mempergunakannya untuk mengakses dunia internet. Dan sering kali yang menjadi penyebab dimana sebuah smartphone canggih menjadi overheat karena ketika membuka beragam aplikasi dalam waktu bersamaan prosesor pada hp android tidak mampu menjalankannya. Handphone android yang overheat sebenarnya bisa jadi ancaman serius jika tidak segera ditangani dengan cara mengatasi hp android cepat panas secara tepat dan benar.

Oleh karena itu kami akan mencoba membagikan sebuah informasi bagi anda yang akan membeli sebuah smartphone android, beberapa merk hp android yang tidak mudah panas ketika digunakan kami peroleh dari beberapa sumber yang sudah kami pilih secara baik - baik. Berikut 5 hp android yang tidak cepat panas yang dapat anda simak dibawah ini.



5 Merk HP Android Yang Tidak Cepat Panas


hp android yang tidak cepat panas

1. Motorola Moto X Style

Masih ingat dengan merek Motorola yang dulu juga sempat banyak dipakai sebelum Nokia muncul sebagai raja HP di Indonesia. Mereka kini memiliki seri Moto X yang spesifikasinya cukup canggih yaitu dengan dibekali chipset Snapdragon 808 untuk mencegah overheat. Dengan RAM 3 GB plus penyimpanan internal yang dapat menampung data sampai 64 GB. Dilengkapi pula dengan kamera 21 MP dengan dual LED yang mampu mengambil foto lebih lebar, kamera selfie pada ponsel ini berukuran 5 MP dan memiliki LED flash. Bagaimana dengan layarnya? Moto X Style 2015 punya layar 5,7 inci quad HD beresolusi 1440x2560 piksel. Motorola Moto X Style ini pun juga memiliki fitur unggulan dimana perangkat ini tahan terhadap air.

2. Lumia 950

Microsof juga punya smartphone andalan yang bisa jadi pilihan anda untuk menghindar dari ponsel overheat. Smartphone yang pertama kali menggunakan OS Windows 10 Mobile kabarnya menghebohkan publik karena memiliki spesifikasi handal. Sama halnay dengan kompetitornya d atas tadi, Microsoft membekali ponsel ini dengan kamera selfie 5 MP dan kamera utama 20 MP berpadu dengan lensa Zeiss serta 3 LED flash sekaligus. Lumia 950 juga dibekali hanya dengan chipset Snapdragon 808, tapi Microsoft memiliki cara berbeda agar ponsel besutannya tidak overheat yaitu dengan menghadirkan teknologi Continum dan pendingin cair supaya ponsel cerdas ini mampu tetap beroperasi normal ketika digunakan dengan multitask.





dapat anda baca : " Harga Lpatop Murah Dibawah 2 Jutaan Terbaru "

3. Xiaomi Mi 4c

Xiaomi Mi 4c merupakann smartphone termurah saat ini diantara jajaran ponsel pintar canggih. Pihak produsennya mengklaim smartphone tersebut tanpa efek panas seperti halnya baterai laptop. Dilengkapi dengan kamera selfie 5 MP dan kamera utama 13 MP. Ponsel ini tersedia dalam dua versi yaitu dengan RAM 2 GB dan 3 GB. Spesifikasi Xiaomi Mi 4c memiliki layar ukuran 5 inci beresolusi 1080x1920 piksel. Jika anda ingin memilikinya, anda harus rela mengeluarkan uang sebesar 230 dollar atau kalau dalam rupiah sekitar 3 jutaan. Sayangnya di Indonesia produk Xiaomi yang satu ini belum bisa dibeli alias belum tersedia.

4. LG V10

Merek LG punya dua smartphone yang masuk dalam kategori smartphone tahan panas, jika sebelumnya tadi sudah ada LG G4, sekarang ada LG V10 yang juga disematkan chipset Snapdragon 808 saja oleh pabrikannya. Dilengkapi pula dengan kamera utama 16 GB dan kamera selfie 5 MP. V10 menggunakan layar kedua di atas layar utama, membuat anda yang menggunakannya dapat melihat notifikasi, shortcut ke aplikasi favorit, dan masih banyak lainnya. Spesifikasi LG V10 yaitu dengan layar utama 5,7 inci quad HD, lalu layar sekunder 2,1 inci. Mengusung RAM 4 GB dan penyimpanan internal yang mampu menampung data hingga 64 GB.


dapat anda baca : " Harga Laptop Murah Dibawah 3 Jutaan Terbaik "

5. LG G4

LG G4 adalah produsen elektronik terkemuka asal Korea Selatan yang juga menggunakan chipset Snapdragon 808 untuk beberapa smartphone besutannya saat ini seperti pada LG G4. Hal tersebut tentu saja untuk menghindari masalah overheat dimana chipset seri tersebut tidak sekuat Snapdragon 810 yang banyak dipakai oleh ponsel papan atas seperti yang diterapkan pada banyak ponsel Samsung. Bagaimana dengan kameranya? LG menyematkan kamera utama berukruan 16 MP dan kamera depan berukuran 8 MP sangat cocok untuk berfoto selfie. Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci beresolusi 1440x1560 piksel, ditambah kapasitas RAM 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB.

baca juga :
Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 4G
Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo 2010 Terbaru

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai merk hp android yang tidak mudah cepat panas jika sering digunakan. Semoga artikel kami dapat memberikan manfaat bagi anda yang hendak membeli sebuah smartphone android, sekian dan terima kasih ..

1 komentar so far

Bagus artikelnya buat referensi


EmoticonEmoticon