5 Hp Android Baterai Tahan Lama Harga 1 Jutaan

Android baterai 4000mah - Dengan hadirnya sebuah Hp Android Baterai Besar telah membuktikan bahwa untuk menarik minat konsumen pihak vendor smartphone selalu memberikan produk ponsel yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Kehadiran hp android berkapasitas baterai besar sangat membantu masyarakat saat ini mengingat kegunaan smartphone yang tanpa henti selama satu hari. Tidak berhenti pada hp android baterai tahan lama saja, spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game ataupun berfoto selfi juga sudah terdapat pada ponsel android dengan harga murah tersebut. Banyak pilihan pada handphone android baterai besar dengan merk lenovo, asus maupun xiaomi yang dibandrol dengan harga murah hanya sekita 1 jutaan saja.

Tidak dipungkiri bahwa hp android baterai awet sangat banyak dicari oleh masyarakat saat ini karena kita tidak perlu terlalu sering mengecas hp android tersebut. Terlebih lagi bagi para penggemar game, tentu mereka akan mencari sebuah ponsel android dengan kapasitas baterai besar supaya mereka tidak merasakan baterai cepat habis ketika sedang bermai game. Lalu merk apa saja hp android baterai tahan lama harga murah tersebut ? Namun perlu untuk anda cermati sebelum membeli ponsel android, carilah sebuah hp android yang sudah mendukung jaringan 4G dengan RAM 2G jangan hanya terpaku pada hp baterai 4000 mah saja.

Namun anda tidak perlu binggung untuk mencari sebuah smartphone yang cocok untuk bermain game online karena sekarang ini sudah banyak pilihan akan hp android baterai tahan lama di bawah 1 juta yang juga sudah mendukung sinyal 4G. Untuk itu kami disini akan mencoba beberapa pilihan ponsel android baterai 4000mah yang dapat menjadi referensi para pembaca. Mari langsung saja kita simak apa saja Daftar HP Android Baterai 4000 mAh Termurah yang sudah kami tuliskan dibawah ini.

5 Hp Android Baterai Tahan Lama Harga 1 Jutaan

hp android baterai tahan lama harga murah


1. Mito A68 Fantasi Power


Hp android buatan lokal dengan merk Mito A68 Fantasi Power menjadi urutan pertama dari kumpulan hp baterai tahan lama yang kami bahas ini. Sebuah smartphone android berkapasitas baterai 4000mah ini dapat anda beli hanya dengan harga 800 ribuan saja. Dapur pacu yang sudah menggunakan CPU Medatek MT6582 Quad Core sangat dapat anda gunakan untuk bermain game pada hp android tersebut. Akan tetapi harga hp android yang murah meskipun memiliki daya baterai 4000mah tetap memiliki kelemahan juga. RAM yang berukuran 512 akan sangat tidak mendukung jika terlalu banyak aplikasi di dalam smartphone android tersebut, selain itu hp android batre besar ini juga belum support jaringan 4G.

2. Infinix Hot 4


Bagi kalian para penggemar foto selfi, hp android Infinix Hot 4 ini sangat direkomendasikan untuk kalian. Mengapa tidak ? Ponsel android Infinix Hot 4 ini hadir dengan kamera depan 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan kamera belakang 8 MP dimana fitur autofocus dan LED Flash sudah tertanam pada hp Infinix Hot 4 tersebut. Selain itu pada sistem operasinya Infinix Hot 4 ini sudah menggunakan Android v6.0 Marsmallow yang merupakan sistem android terbaru saat ini. Fitur yang diunggulkan pada hp Infinix Hot 4 adalah teknologi Fast Charging sudah disematkan pada smartphone termurah yang memiliki baterai 4000 mAh ini. Untuk membeli hp android baterai besar ini, anda hanya cukup mempersiapkan dana sebanyak 1.4 jutaan saja. (baca juga : Cara Mengatasi Fast Charging HP Infinix Tidak Berfungsi)

3. xiaomi Redmi note 3 pro (16 GB)


Daftar hp android baterai awet harga murah selanjutnya jatuh pada hp xiaomi redmi note 3 pro versi 16 GB dengan RAM 2GB. Hp xiaomi redmi note 3 pro dapat dikatakan murah karena harga hp xiaomi redmi note 3 pro ini hanya dibandrol 1.6 jutaan saja. Walaupun redmi note 3 pro ini tergolong murah, hp android ini memiliki spesifikasi seperti :
  • Baterai besar 4000 Mah
  • Kamera 16 MP
  • Processor tangguh dengan chip snapdragon 650 
  • Sensor fingerprint
  • Layar full HD jernih serta sudah terdapat jaringan 4G LTE.

4. Infinix Hot Note


Dengan mengusung baterai Li-Po berdaya 4000 mah yang diklaim dapat bertahan selama 2 hari dan memiliki waktu bicara selama 21 Jam, hp infinix hot note ini tergolong sangat murah jika melihat dari keunggulannya tersebut. Smartphone ini dipasarkana sangat murah, sekitar 1.6 Juta Rupiah serta juga dibekali kemampuan fast charging dimana Octa Core 1.4 Ghz sebagai dapur pacunya dengan kapasita Ram 2GB. Pada bagian kamera, infinix hot not memiliki kamera belakang 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel. Disamping itu kita akan lebih puas bermain game karena smartphone ini layar hp android ini cukup besar, yakni layar 5.5 inci.

5. Lenovo A5000


Jika anda menginginkan hp Android baterai besar harga 1 Jutaan, maka Lenovo A5000 merupakan solusinya. Walaupun belum mendukung konektivitas jaringan 4G LTE seperti Infinix Hot Note, akan tetapi smartphone ini menawarkan baterai berukuran 4.000 mah yang diklaim bisa bertahan selam 17 jam waktu bicara dan memiliki waktu standby mencapai 804 jam. Lalu untuk dapur pacunya memang tergolong standard, karena masih mengandalkan processor 32 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz dan memakai Ram 1GB. Sedangkan untuk layarnya, mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p yang siap menampilkan jepretan foto dari kamera utama 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel.

baca juga :
  1. Daftar HP Xiaomi Murah Kamera Terbaik 
  2. 5 Merk Hp Android Yang Tahan dengan Panas

Demikian artikel kami kali ini yang membahas mengenai hp android baterai tahan lama harga murah yang dapat kami sampaikan. Semoga Daftar HP Android Baterai 4000 mAh dapat bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

1 komentar so far

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon