Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Zero 2 RAM 3G Terbaru

Hp Infinix Zero 2 - Smartphone Android yang berasal dari Hongkong yaitu Hp Infinix Zero 2 saat ini sedang populer dikalangan konsumen smartphone di Indonesia. Alasannya karena mereka berani menciptakan ponsel murah yang didukungan dengan spesifikasi handphone infinix yang tak murahan. Salah satu produk terbarunya adalah “ Infinix Zero 2 ”. Kemampuan yang tertanam pada Infinix Zero 2 ini tergolong sangat lengkap dari semua aspek,oleh karena itu jangan anda coba meremehkan Spesifikasi Infinix Zero 2 ini.

Spesifikasi Handphone Infinix Zero 2 Terbaru ini telah di desain dengan mengupdate beberapa fitur dari spesifikasi Smartphone Infinix sebelumnya yaitu seri Infinix Zero. Handphone ini hadir mengisi pasar android menengah keatas dengan harga jual tidak sampai 3 Juta Rupiah. Handphone Infinix Zero 2 ini memiliki spesifikasi yang tergolong tinggi dengan mengusung RAM 3G yang dikombinasikan processor generasi terbaru dengan komputasi 64 Bit, sehingga tidak heran jika smartphone ini dibandrol cukup mahal.

Selain unggul pada sektor dapur pacu, Ponsel Infinix Zero 2 juga memiliki desain premium yang dirancang dengan lapisan material kevlar pada sisi bagian belakang. Selain itu, untuk membuatnya terasa ringan saat dipegang body infinix zero 2 ini juga dibalut material metal asli. Dengan harga dan spesifikasi hp infinix zero 2 yang menjadikan handphone ini berada pada kelas menengah keatas, bobot ponsel ini hanya seberat 118 gram dan memiliki body sangat tipis dengan ketebalan 6.5 mm. Itulah sedikit kelebihan yang ada pada smartphone ini, dan bagi anda yang tertarik untuk membelinya, mari kita simak secara lengkap Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 2 pada ulasan dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Zero 2 RAM 3G Terbaru

Spesifikasi dan Harga Hp Android Infinix Zero 2


Harga dan Spesifikasi Handphone Infinix Zero 2

Harga Terbaru

Rp 2.399.000,-
Jaringan GSM-GSM Dual SIM
Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3, Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Memori Internal 16 GB, MicroSD up to 32 GB
Ram 3 GB RAM
Kecepatan Internet HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating System Android 5.1 Lollipop - XUI.
Processor / Chipset MediaTek MTK6753, Octa-core 1.3 GHz ARM Cortex-A53
Konektivitas WiFi, WiFi Hotspot, USB, BluetoothTM 4.0, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Li-Ion 2300 mAh



Berikut ini fitur yang ada pada smartphone infinix zero 2 secara lengkapnya :


  • Dapur Pacu Infinix Zero 2
Untuk spesifikasi dapur pacu Infinix Zero 2, ponsel pintar ini dibekali chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki clock speed 1,3GHz ditambah dukungan RAM 3GB dan GPU handal Mali-T720MP. Sedangkan untuk memori penyimpanan, memiliki internal dengan kapasitas 16GB ditambah slot microSD yang mampu menampung hingga 32GB.

  • Layar 
Infinix Zero 2 merupakan smartphone yang memiliki layar 5 inci yang memiliki resolusi layar HD 1280 x 720 piksel. layarnya telah menggunakan teknologi IPS panel ditambah dengan dukungan lapisan pelindung Gorilla Glass 3. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.1 Lollipop yang dibalut dalam antarmuka Infinix UI.

  • Kamera
Kelebihan Infinix Zero 2 selain RAM 3GB adalah fitur kamera yang dimilinya. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP menggunakan sensor Samsung S5K3M2 dan memiliki bukaan aperture f/2.0 serta dukungan LED flash dan autofocus. Sementara kamera depan-nya ber-resolusi 5MP.

  • Konektivitas
Fitur konektivitas yang dimiliki Infinix Zero 2 terbilang cukup lengkap. Untuk berselancar pada dunia internet beserta mendownload internet ria menggunakan 4G LTE, 3G HSPA, Wifi, Bluetooth, GPS, Dual SIM dan port USB. Sedangkan untuk daya, Infinix Zero 2 dibekali baterai berkapasitas 2300mAh.

Demikian artikel kami kali ini yang membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Zero 2 RAM 3G Terbaru yang dapat kami sampaikan, baca juga artikel kami lainnya yang membahas Review Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Hot Note X551 Terbaru. Semoga bisa memberikan manfaat untuk pembaca yang sedang mencari Hp Infinix Terbaru dan terima kasih telah berkunjung pada blog kami ini.


EmoticonEmoticon