Harga Hp Android Meizu M2 dan Spesifikasi Terbaru Bulan Ini

Spesifikasi hp android Meizu M2 - Berapa harga terbaru dari handphone android Meizu M2 ? Mungkin bagi kita saat ini handphone android Meizu merupakan salah satu handphone android yang jarang kita dengar sebelumnya. Perusahaan smartphone android Meizu muncul dengan mengusung produk terbarunya "Meizu M2" yang kabarnya akan menyaingi rival berat sekelas Xiaomi Redmi 2. Berbasis di Tiongkok, sehingga sekarang persaingan ponsel dan smartphone dari Tiongkok semakin pesat.

Kemunculan Meizu M2 merupakan suatu hal baru bagi masyarakat karena semakin meningkatnya kebutuhan terhadap smartphone berkelas tinggi, akan tetapi harga tetap berada pada kelas menengah kebawah. Ponsel keluaran terbaru ini menjadi jawaban atas keresahan masyarakat akan penggunaan ponsel berkualitas.

Memiliki spesifikasi bodi yang cukup ideal dan menawan menjadikan Hp Meizu M2 menjadi incaran oleh masyarakat Indonesia. Balutan chasing yang cukup berkilau seakan merubah ponsel ini terlihat seperti Smartphone kelas premium, dimensi berukuran 140.1 x 68.9 x 8.7 mm akan dapat anda operasikan dengan cukup nyaman serta mempunyai bobot yang tidak begitu berat yaitu 131 gram. Dapat dikatakan Meizu telah memperkenalkan sebuah smartphone murah didukung spesifikasi tangguh yang dibalut menggunakan desain dan model ponsel cerdas yang sedang populer saat ini. Ukuran layar yang terbilang standart juga akan dihadirkan pada Spesifikasi Meizu M2 yakni dengan ukuran 5 inci dalam sudut pandang sangat luas pada resolusi HD 720 x 1280 piksel. Memberikan kenyamanan bagi anda saat menonton video menggunakan Hp Android Meizu M2 ini.

Harga Hp Android Meizu M2 dan Spesifikasi Terbaru Bulan Ini

Harga dan spesifikasi hp android meizu m2


Harga Terbaru

Rp 1.800.000,-
Jaringan GSM / HSDPA / LTE
Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) IPS LCD capacitive touchscreen
Memory Memori Internal 16 GB, MicroSD up to 32 GB
Ram 3 GB RAM
Kecepatan Internet HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating System Android 5.1 Lollipop - XUI.
Processor / Chipset Quad core 1.3 GHz Cortex A53,
Mediatek MT6735
Konektivitas WiFi, WiFi Hotspot, USB, BluetoothTM 4.0, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Li-Ion 2500 mAh

Saya melewatkan satu hal, pihak Meizu juga telah menanamkan teknologi berjenis IPS LCD Capasitive Touchscreen pada layar utama Hp Meizu M2 ini. Akan tetapi tingkat kerapatan layar yang dimiliki oleh handphone ini belum begitu tinggi yaitu hanya sekitar 294 ppi saja, tetapi anda tidak perlu khawatir karena Hp terbaru Meizu ini telah mampu menampilkan visualisasi warna mencapai 16 juta warna. Proteksi pada layar Hp Meizu M2 bertipe Asahi Dragontrail Glass akan di hadirkan demi memberikan perlindungan agar layarnya tidak mudah tergores dan lecet. Pilihan warna yang disediakan oleh perusahaan Meizu untuk gadget ini adalah warna Gray, White, Blue dan Pink. Dengan didukung fitur Multitouch yang nantinya akan semakin memudahkan anda untuk memberikan sentuhan navigasi pada layar Meizu M2.

Hp Android Meizu Harga 1 Jutaan ini juga telah disempurnakan dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB untuk sarana media penyimpanan data file dan unduhan aplikasi milik pengguna. Tak cukup hanya itu saja, pengguna Hp Meizu M2 masih dapat memperluas ruang penyimpanan Smartphone ini dengan menggunakan ekspansi kartu memori eksternal microSD hingga kapasitas 128 GB yang lebih longgar untuk di manfaatkan menyimpan file audio, video ataupun gambar. Namun ruang eksternal tersebut telah dibagi menjadi 2 slot tempat memori. Selanjutnya spesifikasi Meizu M2 juga telah dilengkapi dengan RAM berukuran 2GB yang membuat smartphone terbaru dari Meizu ini dapat menjalankan perintah secara cepat dan melakukan respon begitu akurat.

Hp Meizu M2 akan dioperasikan menggunakan OS Android Lollipop versi 5.1 yang telah support dengan berbagai macam aplikasi terbaru dan terpopuler saat ini. Selanjutnya Spesifikasi Meizu M2 telah dilengkapi dengan chipset dari Mediatek, dengan seri MT6735 yang mana didalamnya terdapat empat buah processor inti yaitu Quad core Cortex A53. Sehingga mampu menghasilkan tenaga dengan clock speed mencapai 1.3 GHz dan cukup responsif untuk membantu anda dalam menjalankan berbagai macam aplikasi yang telah terpasang di dalam Hp Android Meizu ini. Selain itu akan disuguhkan pula GPU tipe Mali-T720MP2 sebagai sarana untuk mengolah kualitas gambar menjadi lebih tajam dan efek visualisasi yang begitu mempesona. Sehingga Smartphone Meizu M2 dapat menciptakan efek 3D dengan kualitas resolusi lebih detail dan tinggi.

baca juga artikel lainnya :
Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Zero 2 RAM 3G Terbaru
Review Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Hot Note X551 Terbaru

Kualitas kamera yang dimiliki smartphone Meizu M2 sudah cukup bagus, terdapat dua jenis kamera yang masing-masing memiliki ukuran piksel cukup tinggi. Yang pertama adalah kamera depan dengan ukuran 5 Megapixel yang dapat anda gunakan untuk mengambil gambar langsung melalui layar smartphone tersebut. Namun kelebihan tentunya tetap berada pada jenis kamera yang kedua yakni kamera belakang yang lebih banyak di gunakan tentunya, dengan ukuran 13 Megapixel kamera belakang juga di lengkapi dengan beberapa fitur kamera menarik seperti Autofocus, Touch focus, 5-Element Lens, Camera F;ash LED, Geotagging, Face Recognition, Scene Modes, HDR, Burst Mode, F2.2 Aperture, Date-tagging, dan juga FotoNation 2.0 Selfie.

Beralih pada sektor koneksi, hape Android Meizu M2 telah menggunakan teknologi jaringan LTE Cat 4 150/50 Mbps yang akan memberikan kemudahan anda untuk dapat mengakses internet dengan kecepatan yang cukup tinggi. Tersedia juga jaringan HSPA Plus yang akan memperbaiki serta memperluas protocol lainnya seperti HSDPA dan juga SHUPA sehingga dapat memaksimalkan kegiatan anda dalam mengupload ataupun mendownload data dari internet yang anda lakukan. Selain itu, jaringan hotspot yang ada di sekitar anda juga dapat anda manfaatkan untuk mengakses internet karena smartphone Meizu M2 juga menyediakan layanan koneksi Wifi hotspot di dalamnya.

Setelah melihat spesifikasi yang ada pada artikel diatas dapat kami simpulkan mengenai kelebihan beserta kekurangan yang ada pada smartphone android Meizu M2 :

1. Kelebihan Meizu M2
  • Terpasang Scren Guard Asahi Dragontrail Glass
  • Tersedia kamera depan 5 MP
  • Lensa kamera belakang 13 MP
  • Prosesor Quad core
  • OS Android Lollipop versi 5.1
  • Harga Murah 1 Jutaan
  • Memori eksternal hingga 128GB
  • Memori Internal 16GB
  • Mampu menjangkau jaringan 4G LTE
  • Ukuran RAM 2GB

2. Kekurangan Meizu M2
  • Jenis Baterai Non removable
  • Belum tersedia fitur Radio
  • Tingkat kerapatan layar masih rendah yaitu 294 ppi

Demikian artikel kami mengenai harga dan spesifikasi hp android Meizu M2 terupdate, semoga dapat memberikan manfaat. Sekian dan terima kasih


EmoticonEmoticon